About


Hallo dunia🙂

Nama q Hasnah S Santoso. Aq istri dari seorang lelaki yang luar biasa banget.

Aq sekarang lagi sibuk dengan bisnis online dBC Network, UniHealth, DBS. Qiqiqiqiqi😀 lumayan banyak yaa,semoga bisa berjalan lancar,amin.

Pengen banget buat website yang isinya tentang kecantikan, kesehatan, konflik suami istri, tentang mertua dan menantu. Berhubung nama domainnya nggak ada yang cocok dengan tema awal,alhasil jadilah Taman Kesehatan menjadi nama web ini. Bagi yang ingin sharing tentang apa aja about your family…disini tempatnya. Semoga web ini bermanfaat untuk kita semuanya,AMIN….!!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: